Sunday, October 9, 2011

Padi - Mahadewi

Hamparan langit maha sempurna
Bertahta bintang - bintang angkasa
Namun satu bintang yang berpijar
Teruntai turun menyapa aku


Ada tutur kata terucap,

Ada damai yang kurasakan
Bila sinarnya sentuh wajahku,
Kepedihanku pun... terhapuskan

Alam rayapun semua tersenyum

Merunduk dan memuja hadirnya
Terpukau aku menatap wajahnya
Aku merasa mengenal dia...


Tapi ada entah dimana,

Hanya hatiku mampu menjawabnya
Mahadewi resapkan nilainya
Pencarianku pun... usai sudah


Mahadewi resapkan nilainya

Mahadewi tercipta untukku
Mahadewi resapkan nilainya
Mahadewi tercipta untukku

0 comments:

Post a Comment

Sunday, October 9, 2011

Padi - Mahadewi

Posted by Chibinaima at 11:17:00 AM
Hamparan langit maha sempurna
Bertahta bintang - bintang angkasa
Namun satu bintang yang berpijar
Teruntai turun menyapa aku


Ada tutur kata terucap,

Ada damai yang kurasakan
Bila sinarnya sentuh wajahku,
Kepedihanku pun... terhapuskan

Alam rayapun semua tersenyum

Merunduk dan memuja hadirnya
Terpukau aku menatap wajahnya
Aku merasa mengenal dia...


Tapi ada entah dimana,

Hanya hatiku mampu menjawabnya
Mahadewi resapkan nilainya
Pencarianku pun... usai sudah


Mahadewi resapkan nilainya

Mahadewi tercipta untukku
Mahadewi resapkan nilainya
Mahadewi tercipta untukku

0 comments on "Padi - Mahadewi"

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com