Wednesday, October 12, 2011

Kalau Saja

Kalau saja kita bisa kembali lagi. Kepada hari dimana kita masih kanak-kanak, tidak memikirkan hal - hal yang rumit seperti sekarang. Kepada masa - masa dimana kita mengenal lebih banyak tawa ketimbang luka. Kepada hal - hal sederhana yang bisa membuat hati kita berbunga. Kepada kecupan di pipi sebelum tidur. Kepada pelukan hangat ibu ketika kita datang padanya. Kepada usapan lembut tangannya ketika menghapus air mata di pipi mungil kita.



Tapi tentu saja waktu tidak akan menggubris kita. Tentu saja ia akan melaju terus, tidak mempedulikan angan - angan kosong tentang masa kecil yang telah lalu.

Sayangku,
Yang lalu biarkan berlalu. Semuanya akan baik - baik saja. Yakin saja.

Maher Zein - For The Rest of My Life


I praise Allah for sending me you my love
You’ve found your home it’s here with me, and I’m here with you
Now let me let you know
You’ve opened my heart
I was always thinking that love was wrong
But everything was changed when you came along, oh
And there’s a couple of words I want to say
Chorus:
For the rest of my life, I’ll be with you
I’ll stay by your side, honest and true
Till the end of my time, I’ll be loving you, loving you

For the rest of my life, through days and nights
I’ll thank Allah for opening my eyes
Now and forever I, I’ll be there for you
I know it deep in my heart
I feel so blessed when I think of you
And I ask Allah to bless all we do
You’re my wife, and my friend and my strength
And I pray we’re together in Jannah
Finally now I’ve found my self, I feel so strong
Yes everything was changed when you came along, oh
And there’s a couple of words I want to say
Chorus:
For the rest of my life, I’ll be with you
I’ll stay by your side, honest and true
Till the end of my time, I’ll be loving you, loving you
For the rest of my life, through days and nights
I’ll thank Allah for opening my eyes
Now and forever I, I’ll be there for you
I know it deep in my heart
And now that you’re here, in front of me
I strongly feel love
And I have no doubt, and I’ll sing it loud
And that I will love you eternally
Chorus:
For the rest of my life, I’ll be with you
I’ll stay by your side, honest and true
Till the end of my time, I’ll be loving you, loving you
For the rest of my life, through days and nights
I’ll thank Allah for opening my eyes
Now and forever I, I’ll be there for you
I know it deep in my heart

Mangap

Ternyata, masalah sepele yang kita alami sehari-hari bisa aja jadi berabe di kemudian hari. Contohnya adalah nggak bisa kentut sama nggak bisa mangap. Coba bayangin kalo kamu nggak bisa kentut sehariiii aja. Pasti bingung deh. Pasti nggak enak banget deh rasanya. Tetangga gue aja nih ye, sakit apa gitu nggak bisa kentut selama tiga hari terus dibawa ke rumah sakit ngabisin berapa juta gitu buat bisa kentut lagi. Ini beneran lhooo!
Nah, yang kedua adalah nggak bisa mangap. Dan ini saudara-saudara, terjadi sama gue yang notabene udah cantik, baik hati dan nggak sombong ini. Ehehe. Suatu pagi gue dua hari yang lalu, waktu gue mau menguap tiba-tiba rahang gue yang sebeleh kiri kerasa sakit gitu. Emang biasanya gittu sih, gue pikir ntar juga udah balik kayak semula. Eh ternyata enggak -_- Dan akhirnya gue nggak bisa mangap
Monday, October 10, 2011

Ternyata Sudah Oktober

Lho. Aku barus sadar. Ternyata udah bulan Oktober ya ini? -_- Cepetnyaaaaa~
Setelah Oktober, November, Desember, Januari, Februari, Maret, April, Mei, terus aku ultah yang ke-18. Hahaha masih lama kali ya-_-
Btw dari kemaren-kemaren aku ngitung waktu mulu deh kayak mau mati aja-_- Hahaha abaikan. Oh iya tadi aku habis ulangan Kimia saudara-saudara. Hahaha nggak mau cerita aaah~ dan besok ulangan Matematika untuk Matriks. Ntar sore mau pulang ke rumaaaah... Hahaha ya ampun ini posting apaan seh sebenernya?-_-" Jadi pengen cepet-cepet pulang deh. Laper.

Wednesday, October 12, 2011

Kalau Saja

Posted by Chibinaima at 11:52:00 AM 0 comments
Kalau saja kita bisa kembali lagi. Kepada hari dimana kita masih kanak-kanak, tidak memikirkan hal - hal yang rumit seperti sekarang. Kepada masa - masa dimana kita mengenal lebih banyak tawa ketimbang luka. Kepada hal - hal sederhana yang bisa membuat hati kita berbunga. Kepada kecupan di pipi sebelum tidur. Kepada pelukan hangat ibu ketika kita datang padanya. Kepada usapan lembut tangannya ketika menghapus air mata di pipi mungil kita.



Tapi tentu saja waktu tidak akan menggubris kita. Tentu saja ia akan melaju terus, tidak mempedulikan angan - angan kosong tentang masa kecil yang telah lalu.

Sayangku,
Yang lalu biarkan berlalu. Semuanya akan baik - baik saja. Yakin saja.

Maher Zein - For The Rest of My Life

Posted by Chibinaima at 11:19:00 AM 0 comments

I praise Allah for sending me you my love
You’ve found your home it’s here with me, and I’m here with you
Now let me let you know
You’ve opened my heart
I was always thinking that love was wrong
But everything was changed when you came along, oh
And there’s a couple of words I want to say
Chorus:
For the rest of my life, I’ll be with you
I’ll stay by your side, honest and true
Till the end of my time, I’ll be loving you, loving you

For the rest of my life, through days and nights
I’ll thank Allah for opening my eyes
Now and forever I, I’ll be there for you
I know it deep in my heart
I feel so blessed when I think of you
And I ask Allah to bless all we do
You’re my wife, and my friend and my strength
And I pray we’re together in Jannah
Finally now I’ve found my self, I feel so strong
Yes everything was changed when you came along, oh
And there’s a couple of words I want to say
Chorus:
For the rest of my life, I’ll be with you
I’ll stay by your side, honest and true
Till the end of my time, I’ll be loving you, loving you
For the rest of my life, through days and nights
I’ll thank Allah for opening my eyes
Now and forever I, I’ll be there for you
I know it deep in my heart
And now that you’re here, in front of me
I strongly feel love
And I have no doubt, and I’ll sing it loud
And that I will love you eternally
Chorus:
For the rest of my life, I’ll be with you
I’ll stay by your side, honest and true
Till the end of my time, I’ll be loving you, loving you
For the rest of my life, through days and nights
I’ll thank Allah for opening my eyes
Now and forever I, I’ll be there for you
I know it deep in my heart

Mangap

Posted by Chibinaima at 7:37:00 AM 0 comments
Ternyata, masalah sepele yang kita alami sehari-hari bisa aja jadi berabe di kemudian hari. Contohnya adalah nggak bisa kentut sama nggak bisa mangap. Coba bayangin kalo kamu nggak bisa kentut sehariiii aja. Pasti bingung deh. Pasti nggak enak banget deh rasanya. Tetangga gue aja nih ye, sakit apa gitu nggak bisa kentut selama tiga hari terus dibawa ke rumah sakit ngabisin berapa juta gitu buat bisa kentut lagi. Ini beneran lhooo!
Nah, yang kedua adalah nggak bisa mangap. Dan ini saudara-saudara, terjadi sama gue yang notabene udah cantik, baik hati dan nggak sombong ini. Ehehe. Suatu pagi gue dua hari yang lalu, waktu gue mau menguap tiba-tiba rahang gue yang sebeleh kiri kerasa sakit gitu. Emang biasanya gittu sih, gue pikir ntar juga udah balik kayak semula. Eh ternyata enggak -_- Dan akhirnya gue nggak bisa mangap

Monday, October 10, 2011

Ternyata Sudah Oktober

Posted by Chibinaima at 12:29:00 PM 0 comments
Lho. Aku barus sadar. Ternyata udah bulan Oktober ya ini? -_- Cepetnyaaaaa~
Setelah Oktober, November, Desember, Januari, Februari, Maret, April, Mei, terus aku ultah yang ke-18. Hahaha masih lama kali ya-_-
Btw dari kemaren-kemaren aku ngitung waktu mulu deh kayak mau mati aja-_- Hahaha abaikan. Oh iya tadi aku habis ulangan Kimia saudara-saudara. Hahaha nggak mau cerita aaah~ dan besok ulangan Matematika untuk Matriks. Ntar sore mau pulang ke rumaaaah... Hahaha ya ampun ini posting apaan seh sebenernya?-_-" Jadi pengen cepet-cepet pulang deh. Laper.
 

Blog Template by YummyLolly.com